News

PT. Andalan Dinamika Konstrukindo Booth at Concrete Show 2017

Rabu, 13 September 2017

Jakarta - Pada tahun ini PT. Andalan Dinamika Konstrukindo ikut serta dalam sebuah pameran bertajuk "Concrete Show South East Asia" yang diselenggarakan oleh PT. UBM Pameran Niaga Indonesia, bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran pada 13 hingga 16 September 2017. Selama Pameran berlangsung, PT. Andalan Dinamika Konstrukindo menampilkan sejumlah alat atau mesin konstruksi berskala kecil hingga sedang seperti, Light Tower, Ride-On Roller, Concrete Cutter, Mini Excavator, Vibratory Roller.

Ini bukan pertama kalinya PT. Andalan Dinamika Konstrukindo mengikuti pameran, melainkan kali kedua setelah sebelumnya ikut serta dalam pameran "Konstruksi Indonesia" yang diselenggarakan pada 9 hingga 11 November 2016 di Jakarta Convention Center. Setelah sempat mengikuti beberapa pameran kami optimis untuk menjadi distributor ternama di bidang alat atau mesin konstruksi berskala kecil hingga sedang.

"Dengan adanya pameran tersebut diharapkan PT. Andalan Dinamika Konstrukindo mendapatkan respon yang positif serta konsumen mengenal PT. Andalan Dinamika Konstrukindo sebagai distributor alat atau mesin konstruksi yang mampu bersaing di pasar Indonesia." ujar Jimmy Kurniawan selaku General Manager PT. Andalan Dinamika Konstrukindo.